Ternyata Seleb!

Walaupun saya menulis di blog bukan hanya dalam hitungan satu atau dua tahun di blog (ceileh gayanya), namun sebenarnya saya termasuk orang baru dalam dunia perblog-an. Tahun 2008 mulai ngeblog untuk have fun dan sarana curhat nan 4L4Y. Tapi di sekitar 2 tahun belakangan ini saya baru mulai serius menggarap blog dengan baik. Serius di sini maksudnya serius nulis dengan tatanan kata dan huruf yang baik sehingga mudah dibaca. Juga mulai menggunakan foto-foto yang cantik dan menarik. Tampilan blog pun saya ubah supaya lebih friendly.

Akibat dari keterlambatan saya ini, banyak hal yang cukup membuat saya betul-betul tertinggal. Dari mulai ilmu blogging sampai ke pertemanan dengan teman-teman di dunia maya. Dan hal ini yang sebenarnya terkadang membuat saya takut untuk pergi ke sebuah event atau gathering yang mempertemukan para blogger di dunia nyata. Takut mati kutu aja gak tau mau ngomong sama siapa karena gak kenal siapa-siapa.


Tapi adakalanya juga saya cuek dateng, dengan harapan bisa belajar banyak dan berkenalan dengan banyak teman. Namun karena ketidak tahuan dan ketertinggalan saya ini, terkadang saya beberapa kali bertemu dengan para blogger yang akhirnya baru saja saya ketahui belakangan kalau ternyata Beliau-Beliau ini adalah para blogger kondang. Terkenal secara branding blognya, orangnya, maupun juga dengan hasil karyanya.

Berikut adalah beberapa blogger yang pada saat bertemu I have no idea who she is. Dan berkat rasa kepo yang tinggi, setelah acara langsung cari tahu dan lumayan kaget ternyata doi Seleblog bok! Hihihihi....

VINA SAGITA
Pertama kali ketemu Vina di acara Mini Blogger Workshop The Body Shop di Female Daily HQ. Saat itu saya pilih tempat duduk yang kosong agak samping. Dan kebetulan Vina duduk di sebelahnya. Akhirnya saya tanya apakah kursinya kosong? Dan Vina bilang tidak ada orang. Jadilah kami duduk dalam satu group. Saat berkenalan dan mendengarkan nama Vina, saya seperti merasa tidak asing. Tapi saya sedikit bingung, karena setau saya nama yang pernah dengar itu Vani Sagita. Tak disangka ternyata Vina adalah kakak dari Vani Sagita, salah seorang beauty blogger terkenal juga. Hahahaha.


Kesan pertama ngeliat Vina rada tricky. Raut mukanya yang kalau diam terlihat jutek, ternyata bertolak belakang sama kenyataannya saat berbicara. Vina lebih rame dan ramah sekali. Bahkan sampai sekarang Vina masih suka komen ke blog saya lho.... Aaarghh aku star struck :P

LEIJA
Masih di event yang sama di Female Daily, nasib mempertemukan saya dengan penulis blog yang paling asyik yaitu Leija atau Laila Achmad. Tak disangka ibu muda (yang punya anak satu tapi badan kayak abg) ini duduk juga di meja yang sama dengan saya. Saat berkenalan pun Lei tidak terkesan sombong, malah ramah tapi malu-malu. Dan akhirnya saya baru tahu belakangan di blognya kalau memang Lei ini suka canggung bertemu dengan orang baru. Tapi so far so good, gak ada kesan buruk sama sekali di mata saya :) 

Photo Source | Leija (paling kiri)

Pas event sempat ada peserta yang cerita ke saya kalau Lei ini blogger favorit dia, gara-gara wedding preparation blognya. Dan sampai rumah saya langsung cek dan ternyata tulisannya WOW SPEKTAKULER! Cara menceritakan dan memaparkan fakta-fakta sangat menarik. Siapa sangka saya bisa tahan baca cerita tentang lukisan Raden Saleh? Cuma Lei yang bisaaaaa... #peres :P

SHINTARIES
Saya bertemu dengan Mbak Shinta di acara BBQ Party yang diadakan di Hotel Discovery Ancol beberapa waktu yang lalu. Saya memang tidak banyak berkomunikasi dengan Mbak Shinta saat acara, karena kami saling asyik mengambil gambar dan mengunyah! Hihihihi. Tapi di akhir acara kami sempat ngobrol ramai-ramai dengan teman-teman yang lain. Saya juga sempat mengagumi kamera canggih Beliau hihihi :P 


Kesan saya tentang Mbak Shinta adalah ramah. Karena saat baru datang, Mbak Shinta langsung menyapa dan memperkenalkan diri. Tak disangka saat sampai rumah saya baru tahu Beliau itu siapa (tepok jidat). Mbak Shinta adalah founder Blogger Perempuan. Ternyata selain itu juga adalah seorang programmer. Jadi inget saya sempet nanya Mbak Shinta kerjanya apa. Adooow malu banget dehhh sekarang >.< Pssst, saya udah join Blogger Perempuan juga lho :D

NYIROCKER
Beberapa kali bercuap-cuap di group WA Food Blogger, ternyata mempertemukan saya secara langsung dengan Nyirocker alias Mbak Deasy. Ketika sampai di venue acara kami langsung bersapa dan sempat makan semeja. Di akhir acara kita juga sempat berfoto bersama untuk dipamerkan di group WA hehehehe.


Setelah pulang ke rumah, langsung deh saya cari blog sekaligus Instagram Mbak Deasy. Ya ampyuuuunnn cakep-cakep bingit hasil foto-fotonya. Nyesel deh pas selama acara malah sibuk makan, bukannya belajar moto dari Mbak Deasy T.T

---

Itulah sebagian blogger yang terkenal, tapi malah saat bertemu saya bisa-bisanya nanya, "namanya siapa?" (celupin kepala ke air es seember) >.<

Tapi ternyata para blogger di atas ga ada lho yang sombong dan tersinggung saat saya nanya begitu. Mereka benar-benar humble dan gak merasa tersinggung saat saya bertanya dengan polosnya. Bahkan menjawab pertanyaan saya dengan antusias dan baik. 

Wah, abis ini mesti banyak-banyak blog walking nih. Hihihi. Atau ada yang mau bantu share blogger favoritnya di sini? Biar saya semakin banyak pengetahuan dan informasinya tentang para blogger yang keren :)

Terima kasih!

Labels: