akhirnya.. tasnya...


previously on huhuhu.. tasnya...:

gw pengen bgt beli tas d jabsop yg tdnya gw ga niat bgt belinya, ampe kepengen bgt ampe mimpi2 (lebay!).. pas dah punya duit, tuh tas malah ga ada... sial sial sial.. ga jadi punya tas baru de..


today on akhirnya.. tasnya..:

setelah berusaha menyembuhkan cape ati gara2 ga dapet tas yg didambakan (mulai ngaco lg...), akhirnya gw memutuskan tuk melupakan tas itu (tambah gila..).. senen siang menuju sore, gw dah niat mo k itc cemas ma ade2 bwat nyari baju kyk hyuk jae (too bad, ga dapet! x<). ampe akhirnya gw memutuskan pergi k MAG aja.. sapa tau dapet baju.. berhubung bajunya lagi2 ga dapet,, gw inget, waktu itu gw ngincer tas ungu d toko sport gitu (ga nyambung yah?? tp bener ada di toko sport.. tas sport soalnya..), wktu itu gw dah ngerengek2 ama nyokap, tp as usual nyokap pasang aksi bungkam plus cueknya alias ga dibeliin... nah,, mumpung gw skrg lg punya duit,, ga ada salahnya gw puaskan hasrat (waduh..) gw yg lg kepingin tas itu... dg deg2an (takut dah ga ada lg soalnya!) gw masuk tuh k toko.. dan,,,, ternyata ADA!!! yippie,,, asik2.. setelah berpikir panjang lebar,, akhirnya gw putuskan gw beli tuh tas, dg resiko gw ga ada duit lg buat beli baju.. hahaha.. tp gpp, yg penting "tas baru,, alhamdulillah.. dipakai di hari raya..." hahaha,,, padahal buat kuliah jg si.. hohoho.. senang...


akhirnya,, kbeli jg nih tas,, walupun bukan yg coklat itu.. xp